5 Teknologi Terbaru Yang Akan Berkembang Di Tahun 2016 | IPTEK UPDATE

iptekupdate.blogspot.com - 5 Teknologi Terbaru Yang Akan Berkembang Di Tahun 2016, tahun 2016 sebentar lagi akan datang banyak teknologi teknolgi yang terbaru saat ini yang bermunculan dan bikin persaingan di dunia teknologi ini semakin pesat, apalagi menjaelang tahun 2016 nanti tentu perkembangan teknolgi akan mengalami peningkatan yang signifikan.
Bahkan dari pakar teknologi ada yang sudah mempredikisi ada 5 teknologi yang akan berkembang di tahun 2016 nanti, dan kehadiran dari 5 teknologi ini berdasarkan penelitian pada perkembangan teknologi pada tahun ini yang semakin menambah wawsan baru bagi masyarakat dunia.
Advertisement
Kehadiran 5 teknologi yang diprediksikan bisa menjadi teknologi terbaru dan tercanggih dari pada teknologi teknologi yang beredar saat ini memang bikin penasaran pengguna teknologi in termasuuk kita kita yang tidak bisa lepas dari era didgital ini, dan berikut 5 teknologi berkembang di tahun 2016.
5 Teknologi Terbaru Yang Akan Berkembang Di Tahun 2016
1. Information of Things, di tahun ini saja banyak alt yang bisa dihubungkan dengan sebuah aplikasi seperti gelas yang bisa mendeteksi dehidrasi atau yang lainnya, dan mungkin di tahun depan ada lagi teknologi konstektual dalam seperti mengirimkan teks, audio, video, sensorik, dan informasi lewat benda lainya.
2. Print 3D, memang kegunaan dari pront 3D ini sudah banyak dinikmati oleh orang orang namun ditahun depan perkembangan teknologi ini akan semakin berkembang pesat seperti bisa diukan sebagai pencetak makanan misalnya tentu kan lebih canggih dengan alat print 3D ini.
3. Pencarian akan semakin mudah, kemanfaatan dari Augmented reality dan virtual reality bayak dirasakan oleh orang orang saat ini, namun memasuki tahun depan teknologi ini akan mengalami perkembangan yang sangat pesat bukan hal nya aplikasi berbasis sensor sederhana pada smartphone saat ini. yang bisa menetahui temapy da sesuat u yang anda cari karena sudah terlacak oleh aplikasi ini, tapi informasi lain yang tidak kalh penting nya bagi anda seperti negara, kebiasaan, kesukaan, teman, interaksi sosial, akan mudah di ketahui leh aplikasi yang akan hadir di tahuan depan.
4. Bluetooth Beacon, bluetooth ini nantinya akan dipasang di tempat tempt umum tujuannya untuk bissa menghubungkan smartphone dengan lokasi dengan tepat dan bisa mengirimkan pemberitahua secara real time, bluetooth yang bertenaga beacon ini adalah tower atau mercusuar yang di pasang di berbagai tempat umum ini akan menjadi perkembangan teknologi terbaru di tahun depan.
5. Keamanan teknologi, koneksi pada nternet saat ini memang sangat canggih namun tetap saja isa diretas oleh para hacker tapii untuk tahun depan keamana dari teknologi akan semakin ditingkatkan demai kenyamana dan keamanan yang real dari si pengguna sehingga data yang bersifat privasi nantinya bisa terjaga dengan aman.
Mungkin perkembagan teknogi ini sangat berpengaruh pada pola fikir manusia, tapi banyak manfaat yang didapatkan dari kemajuan teknolgi yang canggih ini seperti teknologi bunga mawar setara dengan teknolgi yang diteapkan pada manusia. apalagi nanti disaat memasuki tahun yang akan datang tentu kemajuan teknolgi ini akan semakin super canggih lagi.

 Bagi teman-teman yang mau share dan copy paste saya persilakan dengan senang hati
tapi jangan lupa sertakan link alamat di mana anda mendapatkannya, yaitu
http://iptekupdate.blogspot.com
Saling berbagi dan bisa menghargai itu indah!
Terima Kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lyrics OST Opening Sakamoto desu ga- CustomiZ - COOLEST | IPTEK UPDATE

Alat untuk Mengukur Pernapasan

Alat Pengukur Gaya atau Dinamometer